Monday, December 10, 2012

Apa itu Microsoft Word?

Setelah kemarin bicara soal install microsoft office di komputer, kali kita akan berkenalan dengan salah satu bagian dari ms office yaitu ms word. Kita pasti tidak asing kalau ditanya apa itu micorsoft word. Dari kita semua pasti punya jawaban yang berbeda menganggapi pertanyaan apa itu microsoft word dan semuanya tidak ada yang salah. Berikut ini tulisan singkat tentang apa itu microsoft word yang mungkin bisa menjelaskan definisi microsoft word secara lebih tepat.

Apa itu microsoft word?

Microsoft word adalah salah program khusu mengolah data berupa huruf/kata yang dibuat oleh raksasa IT dari amerika microsoft. Gampangya program untuk tulis menulis. Program yang sangat popular ini pertama kali muncul tahun 1983 dan terus berkembang sampai sekarang. Versi terakhir adalah ms word 2010 yang merupakan bagian dari paket ms office 2010. Dengan ms word kita bisa menyelesaikan pekerjaan lebih cepat seperti membuat surat, menulis, mail merge, merancang peraturan, membuat draft, pokoknya yang ada kaitannya dengan tulis menulis.
Dalam microsoft word ini ada ratusan tool yang sangat bermanfaat dan memudahkan kita mengolah data berupa kata atau tulisan. Mau buat kop surat, amplop, surat, peraturan, legal drafting, tabel, dan masih banyak lagi. Dengan ms word kita hampir tidak perlu lagi yang namanya mesin ketik yang sudah kuno. Dengan program ini kita bisa membuat berbagai bentuk tulisan yang tentunya editable atau mudah di edit.berikut ini tampilan dari microsoft word 2007.
apa itu microsoft word
okey kita telah kenalan dengan apa itu microsoft word. Semoga dengan mengetahui lebih jauh tentang apa itu microsoft word kita tidak hanya sekedar tau tapi juga bisa menggunakannya dengan baik. Tidak hanya bisa tapi juga terampil menggunakan microsoft word.

3 comments: